Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Tren Waist Bag dan Potensinya

Waist pack atau waist bag merupakan tas berukuran kecil yang biasana dikenakan di sekitar pinggang dan pinggul. Terdapat banyak istilah untuk tas ini, orang Amerika saja menyebutnya dalam delapan istilah berbededa seperti: ‘fanny pack’, ‘belt pack’, ‘belly bag’, ‘chaos pouch’, ‘buffalo pack’, ‘hip sack’, ‘phany pack’, dan ‘butt pack’. Sedangkan Inggris dan Australia menyebutnya sebagai ‘hip pack’, dan ‘bum bag’. Daerah Amerika Utara serta Irlandia menyebutnya ‘Koala’, dan di Afrika Utara tas kecil ini disebut ‘Moon Bag’. Untuk Indonesia sendiri kita menyebutnya dengan tas pinggang.

Pada masa sekarang , terutama sejak tahun 2017 tren penggunan waist bag  kembali marak digunakan oleh kawula muda di seanteo dunia. Banyak sekali selebritis atau public figure baik lokal mauoun internasional  yang menggunakan waist bag atau fanny pack dalam berbagai kesempatan sehingga mendorong waist bag mencapai puncak popularitasnya pada tahun ini.

 

Kylie Jenner

 

Raissa
Liam Payne

 

Semakin digemarinya waist bag bagi sekala kalangan tentunya merupakan pasar yang sangat potensial bagi industri tas secara keseluruhan. Berbagai brand ternama seperti Gucci, Chanel, dan Supreme berlomba-lomba melucurkan berbagai model waist bag ke pasaran. Begitupun dengan pasar domestik sebagian besar produsen tas sangat memperhatikan perkembangan potensi produk wasit bag ini sehingga produk waist bag ini banyak sekali ditemukan mulai dari outlet di mall sampai dengan kios-kios tas di distro atau pasar tradisional sekalipun. Kami dari pakarkonveksi juga seringkali kebanjiran order untuk produk waist bag ini, karena penggunaanya yang fleksibel untuk menyimpan benda-benda kecil seperti charger, handpone, rokok, surat-surat dll.

 

Bagi para marketers tentunya potensi sebesar ini sayang untk dilewatkan bukan?. Bagi anda yang ingin mencoba untuk berbisnis waist bag silahkan hubungi kontak kami, dengan bahan dan kualitas yang nomor wahid anda akan mendapat barang dengan harga yang bersaing, tentunya ada harga khusus dengan pemesan dengan jumlah yang banyak. GOOD LUCK GUYS !! 

 

Pakarkonveksi Bandung
Jalan Pinus V no 8 Komplek Pinus Regency Bandung

 

Contact Person
Dimas 08131245636 (Whatsapp Only)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Hallo Pakarkonveksi