Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Konveksi Pouch Bandung Menggunakan Teknik Printing

Konveksi pouch Bandung menggunakan teknik printing digital dalam memproduksi atau menjahit pouch menggunakan bahan drill tetaptnya amercan drill. Konsumen kami memesan tas jenis pouch ini menginginkan agar pouch yang dia pesan terlihat menarik. Menarik disini menurut kami mungkin ingin berbeda dengan yang lainnya dan menampilkan design sesuai dengan karakter perusahaan atau karakter merk tertentu. Salah satu caranya kami menganjurkan untuk membuat pouch dengan cara full printing, dimana motif bahan sesuai dengan keinginan kita. Dalam hal ini merk yang mereka miliki atau tema yang mereka inginkan adalah “speak good”. Pada kasus ini merk konsumen kami dapat langsung diprint pada bahan tersebut. Sekaligus motif yang sesuai dengan karakter dari brand atau merk yang konsumen punya.

Pada spesifikasi pouch yang kami kerjakan di konveksi pouch Bandung menggunakan teknik printing ini kami menggunakan bahan polyester drill. Dengan bahan seleting menggunakan gigi besi berwarna emas, dengan berwarna emas. Kepala seleting menggunakan emas juga sekaligus menggunakan puller sebagai pemanis dan juga sebagai pegangan atau handle pouch tersebut. Pada produksi pouch kali ini kami tidak menggunakan furing didalamnya, kaerna konsumen kami tidak menginginkan untuk menggunakan furing tersebut.

Konveksi Pouch Bandung Menggunakan Teknik Printing

Pada proses produksi di konveksi pouch bandung menggunakan teknik printing ini tahap awalnya hingga tahap akhirnya kita akan sedikit menjelaskannya dibawah ini, sehingga mudah mudahan dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi yang akan memproduksi pouch yang mirip atau sama menggunakan teknik printing digital.

Konveksi Pouch Bandung Menggunakan Teknik Printing

  1.  Penyediaan bahan, bahan disini menggunakan bahan jenis drill yaitu americal drill dengan 70% benangnya polyester.
  2. Printing digital, melakukan printing ditempat print bahan, setelah design yang sesuai dengan ukuran pouch yang akan diproduksi. Dalam proses ini kita harus berhati hati dalam proses printing ini karena selalu ada perbedaan hasil antara design dan hasil jadi. Seperti pada proses ini ada perbedaan dalam ukuran karena ukuran setelah diprint sedikit menyusut dan pada warna design sedikit ada naik atau turun warna. Untuk itu harus disesuaikan dengan dalam mendesignnya, harus ada koordinasi dengan tempat printing bahan.
  3. Potong bahan atau cutting, proses ini memang tidak seperti biasanya karena kami harus memotong sesuai dengan pola yang dibuat. Maksud disni kami harus memotong bahan harus satu persatu, tidak bisa langsung semua.
  4. Jahit, pada proses ini kami harus mencocok cocokan bahan yang telah dipotong sesuai dengan design jangan sampe salah dalam memasang setiap bagaian. Karena pada proses bahan yang print memiliki pasangan pasangannya.
  5. Finishing dan memasang puller pada kepala seleting.

Itulah sedikit pengalaman kami dalam konveksi pouch bandung menggunakan teknik printing. Dimana prosesnya tidak semudah bahan yang tidak perlu untuk diprin. Maka dari itu harga pembuatan pouch dengan metode digital printing harganya jauh lebih mahal. Apabila anda berminat untuk memesan atau memproduksi tas jenis apapun mungkin ada dapat melihat cara pemesanan.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
whatsApp