Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Produksi Tas kanvas Bandung

Produksi tas kanvas di Bandung biasanya menggunakan bahan kanvas dengan istilah yang berbedabeda seperti kanvas karung, kanvas oxford dan kanvas terpal. Mungkin dari banyak istilah ini sedikit membuat bingung walaupun sejatinya bahan kanvas ini hampir sama, hanya beda produsen saja atau hanya beda pabrik pembuatan saja. Ada beberapa jenis kanvas yang memang sangat berbeda walaupun texturnya mirip diantaranya adalah

1. Kanvas waterproof
Kanvas waterproof ini sering juga disebut sebagai kanvasWP, kanvas ini sesuai dengan nam
anya ini lumayan banyak melindungi dari penyera
pan air. tidak seperti kanvas yang lainnya yang sangat cepat cepat basah disaat terkena air, kalau kanvasWP ini lebih seperti dau talas air yang mengenainya cepat turun atau hanya menggenang dipermukaan bahan. Kelebihan lainnya adalah serat benangnya yang sangat rapat jadi terlihat lebih tebal dari jenis kanvas yang lain. Mungkin karena beberapa kelebihan itu kanvas ini memiliki hara yang lumayan mahal, hampir dua kali lipat dari harga kanvas biasa.
2. Kanvas Jepang
Kanvas jepang ini merupakan kanvas yang memiliki serat kain yang hampir sama dengan kanvas biasa tetapi memiliki warna twotone atau threeone. Ada mix warna sekitar 2 atau 3 warna dipermukaannya. Sehingga terlihat
 sangat berbeda dengan bahan yang laiinya, kalau bahan kanvas biasa terlihat polos, kalau kanvas jepang ini terlihat bermotif dan terlihat mahal juga.
3. Kanvas Motif
Kannvas motif merupakan jenis kanvas biasa tapi memiliki motif yang berbeda-beda, biasanya jenis kanvas ini sangat diminati oleh kalangan wanita.

 

Produksi Tas kanvas

Itulah beberapa jenis kanvas yang kami tahu dan sering kami gunakan dalam pembuatan tas. Bahan kanvas merupakan salah satu bahan yang sering digunakan dalam proses pembuatan tas, dari mulai backpack hingga sling bag. Beberapa jenis tas yang menggunakan bahan kanvas dan telah di produksi di tempat kami adalah gambar yang ada dihalaman ini.

Itulah bebrapa contoh jenis tas yang menggunakan bahan kanvas, ada juga jenis pouch dan dopkit yang gambarnya tidak kami masukan karena koneksi internet yang kurang baik. Dari beberapa jenis tas diatas sering sekali bahan kanvas divareasikan atau dikombinasikan bahannya dengan bahan kulit atau imitasi kulit. Mungkin akan terlihat vintage apabila divareasikan dengan bahan bahan jenis kulit atau imitasi kulit. Selain itu ada aksesoris yang berwarna atg/bakar sehingga kesannya terlihat vintage banget.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.