Penjelasan Bahan Cordura Dan Jenis-jenisnya

bahan cordura dan jenis-jenisnyaBahan cordura sangat umum digunakan untuk pembuatan tas, tas yang dibuat seperti tas ransel, koper, dan pakaian militer. Mulai dari keperluan sehari-hari, casual,kerja, industri dan lain sebagainya. Cordura dipillih bahan utama karena memiliki ketahanan yang sangat kuat. Kain codura sendiri terbuat dari bahan serat sintetis(nilon) yang dicampur dari kapas atau serat alam lainnya. Karena kain cordura ini memiliki daya tahan yang sangat kuat dan memiliki kemampuan tahan tembusan air dan tahan lecet.

Pada awalnya bahan cordura ini menggunakan bahan rayon, terus berkembang hingga saat ini. Jenis-jenis bahan cordura juga ada beberapa macam yang akan kami sampaikan.

CORDURA AFT Fabric

CORDURA Ballistick Fabric

CORDURA Basellayer Fabric

CORDURA Classick FabrIc

CORDURA Denim Fabric

CORDURA Canvas / duck Fabric

CORDURA  Ecomade Fabric

CORDURA HP Fabric

CORDURA Lite /Lite Flus Fabric

CORDURA NATURALLE Fabric

CORDURA NYCO FR Fabric

CORDURA NYCO Fabric

CORDURA Ultralite Fabric

CORDURA Combat Woll Fabric

Bahan cordura dan jenis-jenisnya yang kami tampilkan termasuk versi yang sudah dirancang khusus untuk ketahanan sobek,perubahan warna, bahan cordura juga anti air dengan intensitas ringan, tersedia banyak berbagai macam warna sesuai keinginan.

Sekian informasi singkat kami mengenai bahan cordura dan jenis-jenisnya, semoga bermanfaat untuk anda agar lebih teliti dalam memproduksi tas atau barang yang menggunakan bahan cordura.

Kami selaku konveksi bandung selalu siap membantu anda yang membutuhkan jasa kami untuk untuk membuatkan jenis-jenis tas yang anda inginkan. Jangan ragu untuk menanyakan mengenai yang kami tampilkan kami memproduksi barang dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Dengan senang hati kami menjawab semua pertanyaan anda mengenai produksi kami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?