Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Konveksi Bagpack Bahan Laken [Bagian 1]

Baju Kotak-kotak di Leyangan

Konveksi Backpack Bahan Laken – Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Baju Kotak-kotak di Leyangan. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Gaya Jokowi memakai baju kotak-kotak saat pencalonan Gubernur DKI Jakarta banyak ditiru oleh para calon kepala daerah yang lain. Di Ungaran, Jawa Tengah baju motif kotak-kotak dipakai oleh panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Leyangan.

Ketua Panitia Pilkades Leyangan, Bandowi mengatakan, memakai baju kotak-kotak bukan latah atau sekedar gagah-gagahan. Semangat kebersamaan warga dan kebesaran jiwa para kandidat untuk menerima apapun hasil pemungutan suara seperti yang berjalan pada pilgub DKI Jakarta lalu, menjadi alasan panitia pilkades memakai baju kotak-kotak.

“Meski tidak sama persis, tapi kami ingin mencontoh spirit Pilgub DKI yang lancar dan semua calon legowo dengan hasilnyan,” ungkap Bandowi.

Pilkades Leyangan diikuti oleh dua calon, satu di antaranya adalah petahana. Sabtu kemarin, kedua calon diberikan kesempatan untuk kampanye terbuka ala pemilu legislatif.

“Pencoblosan dimulai jam 7 hingga jam 2 siang ini. Semoga lancar seperti harapan kita semua,” kata Bandowi.

Diinformasikan, di Kabupaten Semarang selama kurun November-Desember dilaksanakan pilkades di 94 desa. Pesta demokrasi masyarakat desa itu sempat diwarnai kasus pembunuhan terhadap seorang anggota tim sukses di Desa Udanwuh, Kecamatan Kaliwungu akhir November lalu.

Selanjutnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?