Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Konveksi Bagpack Bahan Esprit [Bagian 1]

Tren Memakai Baju dengan Motif iPhone Case

Konveksi Bagpack Bahan Esprit – Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Tren Memakai Baju dengan Motif iPhone Case. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Pakai lipstik atau cat kuku yang matching dengan baju, itu sudah merupakan hal yang biasa. Tren terbaru, kini banyak wanita yang hobi memakai baju bermotif kembar dengan smartphone case mereka. Seperti dikutip dari Daily Mail, kepopuleran situs sosial media seperti Twitter dan Instagram membuat wanita-wanita ingin bisa eksis dengan iPhone atau BlackBerry case yang terlihat menarik saat mereka berfoto diri di depan kaca. Sehingga kini kehadiran smartphone bukan hanya sekadar sebagai alat berbagi foto, tapi juga menjadi obyek keindahan.

Melihat kondisi tersebut, untuk memenuhi kebutuhan tampil gaya dengan smartphone case, dua brand asal Australia, Black Milk dan The Dairy membuat terobosan baru. Dua brand itu memproduksi busana dan smartphone case bermotif kembar. Mereka terus mengembangkan dan memperbaharui desain yang ada sehingga konsumen bisa mendapatkan smartphone case yang dapat mengekspresikan siapa diri mereka, matching dengan busana mereka atau bahkan sesuai mood.

Dua brand tersebut sudah membuat banyak iPhone atau BlackBerry case yang matching dengan berbagai jenis baju, mulai dari rok hingga busana renang. Bukan hanya baju saja, ada juga smartphone case yang motifnya kembar dengan sarung bantal di rumah anda.

Selanjutnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?