Konveksi Bagpack Bahan Dinier [Bagian 2]

Konveksi Bagpack Bahan Dinier – Penyanyi country Negeri Paman Sam ini terlihat begitu cantik dengan rambut yang tergerai lurus. Bila biasanya dia tampil ala ABG, kali ini Taylor tampil elegan dalam balutan gaun cantik berwarna hitam berkilauan. Untuk make up, Taylor juga piawai merias wajahnya agar terlihat natural. Dia hanya memfokuskan make up pada area mata, sehingga matanya tampak lebih tajam dan dramatis bak mata kucing.

Bagi Anda yang ingin meniru rambut lurus berponi ala bintang Valentine’s Day (2010) ini, Style Bistro melansir tips berikut ini agar bisa Anda tiru:

1. Keringkan rambut dengan hair dryer sampai hanya sedikit lembap, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pelurusan rambut setelahnya.

2. Balurkan serum sebagai kunci kelembapan rambut, meskipun tengah diberikan tekanan udara panas.

3. Bagilah rambut menjadi beberapa bagian, kemudian mulailah pengeringan dari bagian ujung rambut dengan menggunakan sisir sikat berbulu yang bulat. Ambil bagian rambut dan tarik menuju bagian bawah. Setelahnya, akhiri dengan membalurkan pelembap untuk rambut tampak lebih halus serta bersinar.

Setelah membaca artikel mengenai Rambut Berponi Lurus Taylor Swift di atas, kini giliran kami mempromosikan diri kami. Kami adalah Konveksi Bagpack Bahan Dinier yang berasal dari kota bandung. Namun kami tidak sekedar Konveksi Bagpack Bahan Dinier, kami juga mempunyai kemampuan untuk membuat seluruh item konveksi yang berasal dari beraneka ragam bahan baku. Bila anda ingin menggunakan jasa Konveksi Bagpack Bahan Dinier yang kami miliki untuk membuat item jenis lain, jangan pernah ragu, karena kami berada dalam sebuah jaringan konveksi yang memungkinkan kami untuk memenuhi seluruh kebutuhan produksi item konveksi.

Selanjutnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?