Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Konveksi Bacpack Bahan Canvas [Bagian 1]

Hujan Celana Dalam di Konser

Konveksi Bagpack Bahan Canvas – Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Hujan Celana Dalam di Konser. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Harry Styles baru saja tampil di depan publik bersama idola remaja lainnya, Taylor Swift. Media dunia pun langsung menganggap keduanya telah berhubungan serius dan memberi nama pasangan itu ‘Haylor’. Bila memang Swift mencintai Harry, jelas penyanyi country itu harus sabar menghadapi tingkah laku fans wanita personel One Direction tersebut.

Hanya beberapa saat setelah muncul berdua di hadapan publik, Harry Styles langsung bergabung dengan rekan-rekannya di One Direction untuk tampil di Madison Square Gardens. Pada penampilan malam itu, panggung konser One Direction  diserang oleh hujan pakaian dalam.

‘Serangan’ itu mengarah ke berbagai penjuru panggung, termasuk ke arah Harry. Pada sebuah foto yang dirilis Daily Mail, tampak Harry dijadikan sasaran lemparan bra oleh fansnya. Entah apa yang bakal dipikirkanSwift bila melihat Harry mendapat ‘hadiah’ tersebut.

Harry sama sekali tak canggung dengan tingkah laku unik fansnya. Ia tampak santai dan memungut bra dan celana dalam yang berserakan di panggung. Bahkan ia sempat menentengnya dan berjalan ke sisi lain panggung sebelum melemparkan ke udara.

Selanjutnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?