Konveksi Backpack Bahan Dinier [Bagian 1]

Rambut Berponi Lurus Taylor Swift

Konveksi Bagpack Bahan Dinier – Seperti pada artikel-artikel sebelumnya, kali ini Pakar konveksi juga ingin memberikan sebuah informasi menarik yang berkaitan dengan dunia fashion dalam serta luar negeri. Selain itu juga, tentu saja terdapat artikel yang berkaitan dengan selain duni fashion. Namun tenang saja, karena artikel tersebut adalah artikel yang juga akan memberikan kita para pembacanya, informasi yang menarik. Artikel kali ini adalah artikel yang berkaitan dengan Rambut Berponi Lurus Taylor Swift. Pakar konveksi ucapkan, selamat membaca.

Daya tarik Taylor Swift memang tak hanya pada suara dan parasnya yang cantik. Ternyata, banyak orang setuju bahwa Swift berhak mendapatkan penghargaan sebagai wanita yang memiliki rambut terseksi di dunia.

Penghargaan untuk Swift diraih berdasarkan hasil jajak pendapat yang dihelat Victoria’s Secret. Perusahaan raksasa pakaian dalam ini berhasil mengelompokkan para pemenang berdasarkan 16 kategori pemilik bagian tubuh dan gaya terseksi.

Pada ajang bergengsi American Music Awards 2010 yang baru saja dihelat, dara yang senang bergaya hippie ini mengejutkan publik dengan gaya rambut yang tak biasa.

Taylor yang dikenal doyan memakai headband buatan sendiri ini, memang memiliki rambut keriting yang sangat tebal. Tak heran bila tidak ditata dengan tepat, rambutnya menjadi masalah dalam keseluruhan penampilannya. Namun, Taylor sadar betul bahwa dirinya adalah seorang public figure. Karena itu dia selalu ingin menunjukkan gaya berbusana terbaiknya.

Selanjutnya



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?