Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Terima Jasa Jahit atau makloon / maklun Jahit kaos oblong

Menerima jasa jahit kaos oblong dengan kualitas insya allah okey, bahan kaos yang bagus adalah pastinya katun ini beberapa grade bahan untuk kaos :
1. combad 20s
combad 20s adalah bahan yang paling mahal dalam dunia perkaosan karen serat kain yang baik dan terbuat dari katun 100% bahan ini juga terdapat beberapa grade tergantung dari pembuatan pabriknya yang kualitas baik adalah tidak meral ataupun susut tidak mudah kusam warnanya atau tidak luntur dan yang pasti tidak akan berbulu.
2. Combad 24s
Combad 24s adalah bahan katun yang ketebalannya lebih tipis dari combad 20s tetapi kualitas sama dengan combad 20s, hanya ketebalan saja yang membedakan.
3. Combad 30s
Combad 30s adalah bahan katun yang paling tipis diantaras combad yang diatas, biasanya bahan ini sering dugunakan untuk distro di bandung karena ketipisan dan kekuatannya bahan 30s ini sangat digandrungi oleh pengguna kaos.
4. Combad 40s
Combad 40s adalah bahan katun 100% yang sangat tipis lebih tipis dari 30s, combad 40s ini kadang sulit sekali untuk di jahit karena karakter bahan kaos yang tipis setelah proses potong akan ada kejadian penggulungan bahan, bahan ini adalah bahan yang enak dipakai cocok sekali didaerah yang panas.
5.Cardet
Cardet adalah bahan katun dengan kategori bahan paling jelek diantara katun, karen textur kain ini kurang bagus, kurang halus/kasar.
6.PE (polyester)
Bahan PE bahan yang paling sering digunakan jikalau budjet kita sangat tipis sekali dengan setingan 120 dapat menjadikan bahan ini irit dalam pembuatan kaso, dikarenakan murah dan bahnnya mengandung polyester maka dampak bagi pengguna adalah ketidak nyamanan jika sudah dipakai, bahan ini akan berbulu apabila sudah lama dipakai, bahan ini  tidak disarankan bagi anda yang suka akan kenyamanan dalam pemakaian.
7.Hijet
Bahan untuk Partai yang murahan banget, males bikinnya juga hahahahaha



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?