Tidak Hanya Baju Baru, Baju Bekas Juga Laku Keras [Bagian 2]

Tidak Hanya Baju Baru, Baju Bekas Juga Laku Keras  – Adanya peningkatan penjualan pada ramadhan kali ini,mungkin disebabkan harga pakaian bekas yang relatif terjangkau dan kualitasnya yang lumayan baik. Kalau beli celana jeans baru di toko mungkin untuk merk-merk terkenal seperti Levis,Lea,dan Louis harganya bisa mencapai 3 kali bahkan 5 kali lipat dibanding disini.Untuk kualitasnya juga masih bisa bersaing.

Pembeli pakaian bekas juga tak jarang dipakai saat lebaran.Hanya tinggal mencuci ulang dan menyetrika pakaian bekas yang dibeli di pasar Sambu nampak seperti baru.Namun pembeli juga harus lebih teliti memilih pakaian bekas yang kondisinya masih nampak baik.

Secara kualitas pakian bekas yang ada di pasar Sambu masih di bawah kualitas pakaian bekas yang ada di pasar Melati Tanjung Sari Medan.Dapat dilihat dari harga yang ditawarkan di pasar Melati dengan Sambu.  Sementara itu, pedagang celana pendek dan jaket, Rendra. Dia mengakui permintaan celana pendek dan jaket cukup tinggi. Permintaan ini biasanya diminati kaum remaja. Kalau celana pendek jenis jeans dan katun harganya Rp 25 ribu, dan jaket agak mahal yakni kisaran Rp 70 ribu hingga Rp 150 ribu rupiah.

Selain celana jeans, kemeja , jaket dan celana pendek, di pasar Sambu juga banyak pedagang pakaian dalam wanita, seprai yang harganya terbilang sangat ekonomis.  Untuk kualitasnya hampir sama dengan kualitas toko. Disini bisa beli banyak dengan harga murah sesuai dengan isi dompet. [pk/ya]



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?