Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Tips Memperbanyak Pelanggan

Tips Memperbanyak Pelanggan – Semua produsen tentunya berpikiran begitu, ingin memperbanyak pelanggan. Akan sia-sialah produk dibuat terus menerus jika tidak bisa dijual kepada pelanggan. Semua menginginkan peningkatan, tidak mungkin berada terus dalam kondisi statis/ monoton.

Dalam hal memperbanyak pelanggan, tidak hanya perusahaan yang berorientasi profit, sekolahan pun yang orientasinya pendidikan tetap saja dan sangat memerlukan pengguna jasanya selalu meningkat.
berikut beberapa tips memperbanyak  pelanggan:

ramah. keramahan bisa berdampak dasyat sebagai media promosi yang ampuh dan gratis. Pelanggan yang puas dengan pelayanan, biasanya akan memberikan informasi kepada teman-temannya bila ada kebutuhan yang sama, minimal si pelanggan itu tidak berpindah ketempat lain.
perbanyak silaturahmi. jika kita banyak kenalan, maka apabila kita ingin mengarahkan pada bisnis atau memperkenalkan bisnis kita, itu sangat mudah sekali. Tinggal saling telpon, chating, kirim sms atau lewat obrolan, bisa kita perkenalkan bisnis kita, baik secara khusus atau diselipkan diantara obrolan, sehingga teman bicara kita ada kesan antara diri kita dan bisnis yang kita jalani.
pertahankan kepercayaan konsumen. iasanya orang menilai pada kesan pertama dari pelayanan kita. Diawal saja konsumen merasa senang dengan pelayanan kita, maka kemungkinan besar dia akan membuat keputusan pada saat itu juga. Apalagi kalau sudah pernah terjadi transaksi dan berjalan mulus, sebaiknya kita memeliharanya dengan melayani sebaik-baiknya, bahkan jangan sampai putus komunikasi walau jaraknya jauh.Hal kecil ini sepertinya sepele, merupakan salah satu kekuatan promosi yang tidak kalah pentingnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.