Teknologi Terbaru Dalam Konveksi

Teknologi Terbaru Konveksi
T-Sketch

Pakar Konveksi – Di Indonesia penggemar t-shirt dengan aksen sablon cukup menarik perhatian para konsumen baik itu dari kalangan muda ataupun tua. Namun kini dengan semakin banyaknya orang yang menggemari produk konveksi yang satu ini, semakin banyak pula orang orang yang menggeluti sub bidang konveksi pembuatan t-shirt dengan aksen sablon.

Banyaknya pengusaha konveksi yang menggeluti sub bidang ini tidak lantas membuat mereka menciptakan hal hal baru untuk dilempar ke dalam pasar. Sehingga berbagai model yang ditawarkan oleh sebuah t-shirt cenderung sama. Malah tidak jarang mempunyai desain sablon yang seratus persen sama. Hal ini dikhawatirkan akan menyebabkan kejenuhan dan kebosanan di kalangan konsumen t-shirt bersablon.

Bagi yang merasa bosan dengan beragam tulisan dan sablon yang terletak pada T-shirt yang beredar di pasar. Dan bagi mereka yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan tulisan dan juga gambar karya konsumen sendiri. Berikut ini adalah sebuah terobosan baru dalam bidang usaha konveksi. Namanya adalah T-Sketch.

T-Sketch adalah t-shirt yang dapat mengakomodasi kreatifitas dari konsumennya. T-Sketch dapat memberikan kebebasan pada konsumennya untuk membuat atau memilih sendiri gambar yang terdapat  pada bagian tengah dari pakaian yang dikenakan.

Dengan menggunakan teknologi terkini, setiap jenis tulisan dan gambar yang dibuat akan terlebih dahulu dikonversikan ke dalam bentuk digital sehingga tulisan dan gambar tersebut akan mengeluarkan cahaya (illuminated). Intensitas cahaya yang berkedap kedip (flashing) ini bisa diatur kecepatannya mulai dari pelan hingga sangat cepat. Alat ini dijual dengan harga US$ 55.8 atay sekitar Rp.550.000.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?