Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Potensi Sub Bisnis Konveksi yang Bernama Clothing (2)

Sub Bisnis Konveksi Clothing

Pakar Konveksi – Sedangkan bila kita takut untuk bersaing dalam dunia konveksi yang memiliki persaingan sangat ketat, maka kita berada dalam posisi salah besar. Karena persaingan yang ketat bukanlah sebuah hal yang harus kita hindari, melainkan harus kita hadapi dengan berbekal pada kreatifitas dan juga inovasi.
Dengan inovasi kita akan membuat diri kita memiliki diferensiasi bila dibandingkan dengan saingan kita yang lain. Setidaknya terdapat dua kunci agar kita dapat tampil beda bila dibandingkan dengan orang lain. Kunci yang pertama adalah produk dan juga pelayanan yang diberikan. Kunci kedua adalah dengan memberikan nilai tambah kepada konsumen kita.

Secara teori anda sebenarnya sudah menguasainya, yang harus anda lakukan adalah melangkah pada langkah real berupa praktek. Semua akhirnya akan bergantung pada intelejensia masing masing individu dalam mensiasati dan memanfaatkan potensi yang kita miliki untuk bisa tampil berbeda.

Kadang kadang sentuhan yang kecil dapat memberikan perbedaan yang besar. Sederhananya adalah sapaan manis yang kita pergunakan untuk calon pelanggan, bungkus produk atau tas belanjaan yang khas, poster poster yang berada di dinding toko dan lain sebagainya.

Mengenai sistem syariah dalam dunia bisnis konveksi merupakan sebuah keharusan. Namun hal ini dapat kita wujudkan dengan tetap menjual barang yang halal, menggunakan cara cara yang jujur dan baik, memperlakukan karyawan dan rekan kerja dengan baik, memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dan tidak merugikan orang lain. Dengan melakukan poin poin tersebut Insya Allah bisnis konveksi kita sudah termasuk ke dalam bisnis yang sesuai dengan syariah.

(Bersambung)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.