Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Potensi Sub Bisnis Konveksi yang Bernama Clothing (1)

Clothing Sub Bisnis Konveksi

Pakar Konveksi – Masa muda adalah masa yang tepat untuk memulai sebuah bisnis. Walaupun kendala yang umum terjadi bila kita ber bisnis di usia muda adalah persoalan konsistensi. Namun hal itu sangatlah wajar, karena jiwa anak muda merupakan jiwa seorang petualang yang gemar mencari hal hal yang baru.
Anak muda identik dengan sub bisnis konveksi dan garmen yang biasa disebut dengan clothing. Oleh karenanya banyak sekali anak muda yang ingin terjun ke dalam dunia clothing karena memang mereka yang berjiwa muda akan merasa dekat dengan bisnis yang satu ini.

Bisnis clothing dan juga sub bisnis konveksi dan garmen lainnya masih memiliki prospek yang cukup bagus. Karena bisnis garmen dan konveksi merupakan bisnis yang bertujuan untuk memenuhi salah satu kebutuhan pokok manusia yaitu sandang. Selama seorang manusia hidup, maka dia akan tetap membutuhkan pakaian untuk menutupi tubuh mereka, untuk memenuhi gaya hidup, untuk beribadah, bekerja, sekolah dan lain sebagainya.

Memang ada beberapa pihak yang berpendapat bahwa bisnis konveksi dan garmen di Indonesia sedang surut beberapa tahun belakangan ini. Namun rotasi seperti ini adalah suatu hal yang sangat wajar dalam dunia bisnis. Tidak hanya dalam dunia bisnis konveksi saja.

Justru sebuah kesempatan besar akan muncul saat sebuah bidang bisnis sedang mengalami penurunan. Karena dengan banyaknya orang yang menjauhi bisnis tersebut, maka kesempatan anda untuk merajai bisnis ini ketika sedang menanjak kembali terbuka sangat lebar.

(Bersambung)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?