Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Konveksi Solo Turut Merasakan Demam Euro 2012

Euro Memberi Keuntungan Pada Konveksi Solo
Euro Memberi Keuntungan Pada Konveksi Solo

Pakar Konveksi – Euro 2012 yang meriah memberikan keuntungan berlipat bagi kedua tuan rumahnya yaitu Polandia dan Ukraina. Namun ternyata, tidak hanya Polandia dan Ukraina yang diuntungkan oleh kemeriahan Euro 2012. Banyak pihak lain yang merasa kecipratan untung dari pagelaran sepakbola terakbar di benua biru tersebut. Salah satunya adalah pengusaha konveksi serta aksesoris olahraga di Solo, Jawa Tengah.

Di Solo, toko yang menjual kaos dan aksesoris sepakbola dikunjungi oleh banyak pembeli. Para pembeli itu rata rata ingin memiliki beragam atribut yang berkaitan denga Piala Eropa 2012. Produk andalan toko toko tersebut tentu saja adalah produk konveksi. Dan yang paling menguntungkan dari produk produk konveksi tersebut adalah kaos yang bertemakan Euro 2012 dan juga kostum dari berbagai negara yang mengikuti Piala Eropa. Kostum replika dengan minat terbanyak adalah negara Spanyol, Belanda dan juga Inggris.

Selama musim pagelaran Piala Eropa kali ini, penjualan atribut sepakbola meningkat hingga 50 persen. Jika pada hari biasa di luar event akbar ini kaos sepakbolah hanya terjual 100 potong per hari, maka pada event Piala Eropa kali ini penjualan meningkat hingga mencapai 150 potong untuk setiap harinya.

Selain produk konveksi seperti kaos tematik dan juga kostum olahraga, para konsumen juga membeli produk produk lain seperti mug, gantungan kunci dan juga souvenir bertemakan Euro 2012 lainnya. Selain itu juga produk konveksi lain yang berupa jaket menjadi sasaran utama pengunjung setelah kaos tematik dan juga kostum tim peserta Euro 2012.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.