Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Kaos Bertemakan Euro 2012 Laku Keras (Bagian 2)

Illustrasi Konveksi Euro 2012

Pakar Konveksi – Namun walaupun para pengusaha konveksi khusus pakaian Olahraga sudah menyiapkan produksi mereka jauh sebelum pagelaran terjadi, tetap saja kini mereka semua mulai kewalahan dalam meng handle besarnya pesanan yang mengalir pada konveksi mereka.

Menurut kabar yang kami terima, stock yang disediakan oleh para pengusaha konveksi ternyata tidaklah berbanding lurus dengan pesanan dari para konsumen. Diduga hal ini terjadi karena masih minimnya pengusaha konveksi yang berkonsentrasi pada satu bidang saja. Dalam kasus ini adalah bidang pembuatan kaos dan seragam tim Euro 2012.

Fenomena ini sudah seharusnya menjadi inspirasi bagi para pengusaha konveksi yang belum mengkhususkan diri mereka dalam satu bidang sub konveksi saja. Karena dengan mengkhususkan pada suatu bidang produksi tertentu, para pengsuaha konveksi dapat lebih berkonsentrasi pada bidang pekerjaannya saja.

Lagipula dengan jarangnya pengusaha konveksi yang mengkhususkan diri mereka dalam pembuatan seragam sepak bola, maka akan memudahkan mereka semua dalam mencari pengertian dari usaha yang mereka jalankan.

Selain kaos dan seragam tim yang bertanding, para pedagang perlengkapan olahraga ini juga menjual aksesoris lain yang berkenaan dengan pagelaran Euro 2012. Seperti bola sepak. Harga bola yang ditawarkan pedagang di tanag abang cukup tinggi berkisar antara Rp150 ribu hingga Rp180 ribu. Sedangkan untuk aksesoris seperti syal dijual antara Rp40 ribu hingga Rp65 ribu. Dan untuk mug dengan gambar tim peserta Euro 2012 juga tersedia dengan harga Rp30 ribu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?