Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Kampanye Pilgub Jakarta Segera Tiba, Konveksi Masih Nganggur

Konveksi

Pakar Konveksi – Kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta tak lama lagi dimulai. Meskipun Kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) Jakarta tak lama lagi akan segera dimulai, namun sebagian besar toko sablon di Pasar Senen, Jakarta, belum kecipratan rezeki langganan mereka tersebut.
Beberapa toko sablon di Pasar Senen mengaku belum mendapat pesanan kaus atau atribut lain dari tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan dimulai pada tanggal 24 Juni mendatang dan mulain untuk berkampanye.

Sepinya pesanan diduga karena banyaknya konveksi raksasa yang sudah memonopoli pasar konveksi. Biasanya partai partai tersebut sudah ada kenalan konveksi besar yang merupakan kerabat dekat ataupun saudara dari petinggi partai tersebut, jadi besar kemungkinan partai partai tersebut langsung melakukan pmeesanan ke sana.

Percetakan dan sablon Pratama, juga mengatakan sampai sekarang tokonya belum mendapat pesanan kaus ataupun atribut kampanye lain dari partai manapun. Ia pesimistis bila pada tahun ini tokonya bakal kebagian rezeki dari penyelenggaraan pilkada.

Dari lima toko yang ada di sana, hanya dua buah toko saja yang sudah menerima pesanan dari tim sukses salah satu peserta pilkada Jakarta. Pesanan pun hanya dalam jumlah kecil. Seperti beberapa hari lalu di mana ada yang pesan 500 lebih kaus untuk Pilkada. Jumlah ini jelas sangat menurun jika dibandingkan dengan pemilihan sebelumnya.

Padahal biasanya toko sablon kebanjiran pesanan menjelang pemilihan umum. Bisa sampai 30 ribu dalam satu kali pesan. Data ini menilik pada jumlah pesanan kaus menjelang pemilihan presiden tahun 2009 yang lalu.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.