Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Hasil Konveksi Jersey Timnas Euro 2012 Berbahaya (Bagian 2)

Racun Kimia Pada Produk Konveksi
Racun Kimia Pada
Produk Konveksi

Pakar Konveksi – Bahkan kadar timbal yang ditemukan pada timnas Spanyol dan Jerman sudah melebihi level legal yang ditetapkan pada produk yang digunakan oleh anak anak. Sedangkan timnas Portugal dan juga Belanda memiliki jersey tim nasional yang juga mengandung nikel.

Dalam pernyataan resminya BEUC mengatakan:

“Kaos tuan rumah Polandia harus di cekal peredarannya saat ini juga karena mengandung senyawa organotin. Senyawa ini digunakan untuk menghilangkan bau keringat. Namun dosis yang ada di seragam Polandia melebihi takaran legal. Organotin bisa menjadi racun bagi sistem saraf.”

Jika jersey yang dijual kepada konsumen merupakan jersey replika yang dibuat sama persis seperti jersey yang versi asli nya maka BEUC  khawatir akan dampak yang sangat mungkin ditimbulkan nya. Oleh karenanya, BEUC meminta para fans untuk lebih berhati hati dalam memilih apparel yang menjual pernak pernik seputar dunia sepakbola.

Pakar Konveksi menduga kesalahan tidak hanya terletak pada produsen besar kaos olahraga tersebut. Namun bisa juga disebabkan oleh para konveksi yang diberikan kontrak oleh kaos kaos olahraga tersebut. Seperti halnya China yang dikenal memiliki banyak konveksi rumahan yang memproduksi banyak kaos olahraga yang bersifat bajakan.

Bocornya sebuah desain kostum olahraga besar kemungkinan disebabkan oleh lemahnya pengawasan yang dilakukan oleh para produsen tersebut terhadap konveksi konveksi yang mereka berikan sub kontrak dalam pembuatan jersey tim nasional tersebut. Sehingga Pakar Konveksi sangat mensayangkan kelalaian yang mereka lakukan, walaupun Pakar Konveksi masih memaklumi mengingat banyaknya jersey yang mereka buat dalam jangka waktu beberapa bulan ini.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.