Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Hasil Konveksi Jersey Timnas Euro 2012 Berbahaya (Bagian 1)

Racun Pada Produk Konveksi
Racun Pada Produk Konveksi

Pakar Konveksi – Sebuah lembaga yang bergerak di bidang perlindungan konsumen asal Polandia yang bernama BEUC, mengeluarkan surat peringatan kepada para supporter peserta Euro 2012. Mereka menyerukan kepada para supporter untuk berhati hati terhadap jersey timnas yang mengandung racun berbahaya. BEUC mendapatkan sebuah data yang mengatakan bahwa seragam timnas Polandia, Jerman, Rusia, Ukraina, Italia, Prancis, Belanda dan juga Portugal mengandung kandungan kimia dalam level yang sangat mengkhawatirkan.

Padahal semua timnas peserta Euro 2012 yang disebutkan barusan diproduksi oleh produsen seragam olahraga sepakbola yang tidak biasa. Para produsen tersebut bukanlah konveksi abal abal yang memproduksi seragam dengan apa adanya. Produsen produsen yang menjadi tersangka tersebut adalah produsen besar semacam Adidas, Nike dan juga Puma.

BEUC juga memberikan himbauan kepada asosiasi olahraga sepakbola tertinggi Polandia untuk menarik kembali jersey tim mereka yang BEUC nilai berbahaya. Apalagi dengan besarnya pembelian jersey ini. Polandia merupakan salah satu tuan rumah pagelaran ini yang memiliki base supporter terdekat dan terbesar dalam pagelaran kali ini. Satu satunya jalan yang BEUC anjurkan adalah dengan menarik kembali jersey resmi timnas mereka.

Kandungan zat kimia berbahaya yang BEUC temukan adalah sejumlah timbal dan logam berat dalam jumlah besar pada enam negara kontestan Euro 2012. Mereka adalah Spanyol, Jerman, Ukraina, Rusia, Prancis dan juga Italia. Padahal selain Ukraina dan Prancis, negara negara tersebut merupakan negara negara yang difavoritkan untuk menjuarai Euro 2012 dan memiliki fan base yang sangat besar.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.