Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Bangga Mengenakan Produk Konveksi Dalam Negeri (2)

Produk Konveksi Import
Produk Konveksi Import

Pakar Konveksi – PT Daliatex Kusuma, yang beralamat di Jalan Mohammad Toha No 307, Bandung. Perusahaan ini mengekspor barang bermerk Silfina, Comfort dan Bemax. Pasar eskpor perusahaan meliputi Amerika (25%), Eropa (25%) Asia (25%) dan domestik (10%). Sedangkan untuk beberapa daerah lain sebanyak 15% saja.

Yang berikutnya tentu saja adalah Leading Garment Industries yang beralamat di Jalan Mengger No 97 telah meproduksi merek-merek dunia seperti Adidas, New Balance, Emporio Armani dan merek merek lainnya.

Berdasarkan data dari Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) untuk Jawa Barat menuturkan bahwa pabrik garmen dan konveksi di Bandung memproduksi pakaian pakaian bermerek seperti Hugo Boss, Giorgio Armani, Guess, dan masih banyak merek merek lainnya. Bahkan dalam data tersebut juga dikatakan bahwa sudah banyak produk asli Bandung yang merambah ke pasar Hollywood, Amerika Serikat.

Rata rata produk garmen dan konveksi Bandung sudah go international. Malah terhitung hingga puluhan merek dunia yang diproduksi di Bandung. Ada yang melalui sub kontrak ada pula yang menerima order langsung dari sang pemegang merek.

Bagaimanapun juga kini kita sudah sepatutnya berbangga diri dan lebih percaya diri dengan prestasi yang diraih oleh para pengusaha konveksi dan garmen kota Bandung dan sekitarnya. Prestasi ini juga seharusnya membuat kita untuk lebih percaya diri dalam menggunakan produk produk konveksi dan garmen yang diproduksi di dalam negeri.

Pakar konveksi sendiri tengah membuka diri untuk menerima makloon dari pemegang merek clothing dan juga merek fesyen lainnya. Alasannya karena Pakar Konveksi merupakan salah satu konveksi dengan kualitas produksi yang dapat bersaing dengan konveksi serta garmen berpengalaman lainnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?