Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Arti Kata Konveksi

Pakar Konveksi – Tidak banyak yang tahu dari mana asalnya arti kata konveksi yang sebenarnya. Sebagian orang hanya mengartikan konveksi sebagai kegiatan proses produksi pakaian dalam skala besar namun tidak lebih besar daripada garment.

Konveksi mempunyai skala di bawah 10 ribu per bulan sedangkan garment memilki skala di atas itu. Namun kini, sudah banyak konveksi yang dapat memproduksi hingga satu juta pakaian per bulan. Skala yang nyaris menyamai skala dari garment.

Mereka tidak lantas menyebut diri mereka garment. Mereka hanya menyebut diri mereka dengan konveksi besar ataupun semi-garment. Alasannya satu saja, karena mereka menghindari pajak.

Pakar Konveksi bukanlah konveksi dengan skala hingga mendekati garment. Pakar Konveksi tetap memegang teguh skala produksi kecil hanya demi menjaga kepercayaan konsumen kepada Pakar Konveksi. Namun Pakar Konveksi ingin berkembang menjadi garment jika Allah mengizinkan, karena Pakar Konveksi tidak takut terhadap pajak.

Kembali ke pokok pembahasan kita. Konveksi sebenarnya adalah kata Ilmiah dalam Ilmu Fisika. Konveksi ialah pergerakan molekul pada cairan, gas dan juga rheid. Konveksi tidak dapat terjadi pada benda padat karena pada benda padat hal ini disebut dengan difusi.

Konveksi merupakan cara perpindahan panas dan juga massa utama. Perpindahan tersebut terjadi melalui difusi dan juga adveksi. Kata konveksi biasa digunakan untuk mengistilahkan media perpindahan panas.
Konveksi yang dalam istilah fisika lalu diadaptasi oleh garment untuk menciptakan istilah konveksi. Konveksi sendiri adalah istilah yang digunakan garment untuk memindahkan kontrak kerja yang mereka miliki kepada manufaktur-manufaktur skala kecil yang kemudian biasa disebut dengan konveksi.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.