Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Proses Afdruk Sablon Menggunakan Sinar Lampu III

Melanjutkan proses afdruk sablon menggunakan sinar lampu II
13. Kemudian biarkan air yang menggenang dibagian dalam skrin selama 2-4 menit, karena proses itu akan memperjelas gambar atau film yang kita afdruk, disamping itu untuk menghilangkan obat campuran yaitu sensitizer atau kalium. Karena pada proses pencucian ini sinsitizer atau kalium akan terbuang dengan munculnya gambar atau film yang di afdruk.
14. Setelah skrin bersih dari sensitizer atau kalium gambar atau film pun akan tampak jelas alis ‘cekas’, setelah itu baru kita buka menggunakan semprotan air.
15. Setelah film atau gambar terbuka kemudian kita bersihkan dengan air bagian luar dan bagian dalam skrin, setelah itu baru kita keringkan memakai hair drier ataupun kita jemur dibawah sinar matahari. Lama proses pengeringan ini tergantung dari proses pengeringannya.
16. Setelah skrin benar-benar kering kemudian kita ambil harter atau hardiner lalu oleskan secara merata dibagianluar dan bagian dalam skrin. kemudian kita keringkan lagi. setelah kering barulah skrin siap kita pakai untuk menyablon.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
halo pakar konveksi.