Sejarah Master Sablon

Setelah kegagalan berkali-kali yang telah dialami, master “Q” tidaklah 100% diam atau menganggur, master “Q” mencoba mendatangi beberapa teman-teman semasa sekolah dulu, dari situ master “Q” mulai mendapatkan ilmu tambahan gratis yaitu bagai mana cara menyablon kartu nama dan plastik. Akhirnya tanggal 24 September 1994 master “Q” mendapat tawaran kerja dari salahsatu perusahaan swasta yang cukup terkenal di Bandung untuk mengisi lowongan kerja dibagian sablon kaos.
Master “Q” tidak ambil pusing langsung saja kesempatan kerja ini diambil. meski dari sisi penghasilan yang didapat justru jauh dibandingkan penghasilan dirumah, dengan melayani pesanan sablon kartu nama dan plastik. Namun master “Q”
tidak melihat dari sisi itu, hanya berharap semakin banyak ilmu yang akan didapat dari perusahaan tempat master “Q” bekerja, walaupun hasilnya tidak banyak master “Q” bersukur karen hasilnya bisa dinikmati hingga sekarang.
Master “Q” mulai mengisi posisi kerja satu persatu diperusahaan baru tempat master “Q” bekerja, dari mulai mengisi dibagian operator sablon, afdruk, matching cat, disain, sampe sampel dan QC, karena diperusahaan tempat master “Q” bekerja identik dengan kualitas, Perusahaan swasta ini termasuk perusahaan export, melayani beberapa brand ternama, dari situ master “Q” mulai belajar banyak mengenai sablon kaos khususnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?