Konveksi Tas pouch backpack tas selempang tas ransel tas seminar bandung

Jenis Kain Satin

Permukaan belakang satin mengkilap suram.kilap berasal dari bahan sutra yang digunakan. penenunannya cara, dan setelah selesai proses penggilingan tenun satin. penenun adalah hasil teknik khas dalam kain yang sangat minim pada kain. pada tekstil lainnya termasuk sutra tenun, warp (benang lungsi, filamen memanjang) dan pakan (filamen benang pakan yang meregang) silang saling bergantian pada permukaan. filamen benang halus yang digunakan untuk membuat menenun satin kain.proses disebut khas, karena hanya lungsin dari sutralah filamen yang muncul di permukaan, sedangkan benang pakan benar-benar tersembunyi.
kenapa begitu? karena melompat lungsin lebih dari 8
pakan (atau lebih) dan kemudian turun satu, naik pakan dan melompat di atas 8 pakan lagi dan seterusnya. hasilnya adalah permukaan datar dan halus. ketika keluar dari alat tenun, satin tampak berserat. kemudian setelah digiling dalam silinder logam yang hangat, satin mendapatkan bentuk akhir dipoles, serta lebih ketat dan tahan lama.
pakan dalam filamen satin polos terbuat dari katun atau linen. bisa membuat sutra lungsin dan pakan satn. hasilnya sangat baik kualitas satin, yang kedua sisi mengkilap, seperti satin de Lyon.

satin, serbaguna dan beragam
satin digunakan untuk pakaian. di samping gaun pesta, gaun pengantin, dan lingerie, satin juga digunakan untuk jaket bisbol, atlet celana, celana pendek, kemeja, dasi. dan jangan lupa, ada tas begitu banyak, terutama dalam bentuk kopling (ponsel tas) terbuat dari satin. juga sepatu, sepatu balet tidak hanya sepatu hak tinggi tetapi desainer Duni belasan sentimeter tinggi. Berikut ini adalah beberapa jenis satin:
Duchesse satin digunakan untuk pakaian, dan sangat disukai sebagai gaun pengantin.satin materi agak berat, kaku dan mengkilap di luar saja.
faconne satin atau jacquard satin berpola jenis satin. dapat desain bergaris, paisley, atau lainnya. satin datang dalam berbagai bobot dan kualitas, tetapi cenderung lebih lembut dan fleksibel dibandingkan dengan Duchesse.
sepatu satin seperti namanya, digunakan sebagai tukang sepatu. Bahan ini dapat dicelup untuk mencocokkan gaun berwarna, gadis-gadis ke prom (sekolah pesta kelulusan tinggi), atau pengiring pengantin. sepatu balet juga dibuat dari jenis satin sandal.
satin delustered juga disebut peau de Soie (kulit sutra), adalah satin ringan. Ia tidak memiliki kilau satin yang dikaitkan dengan satin, menyoroti membosankan saja. keuntungan, ia tidak memiliki sisi baik dan buruk, sehingga dapat digunakan di mana saja bahwa sisi.
damas satin adalah satin sutra dengan desain bunga yang rumit. seringkali dihiasi dengan pola yang timbul dari bahan beludru yang muncul di atas dasar satin
satin kain wol Prancic dibuat dengan gaya tenunan satin, dan memiliki sisi luar dari halus.kain warna-warni yang digunakan untuk gaun wanita, tahan lama kuat lagi. hanya sekitar 70 sentimeter lebar, dan juga dikenal dengan nama Prancis, satin de Laine.
dll Jenis lain dari satin dan saten satinet, saten adalah kain mengkilap menggunakan pakan dari satin kapas atau rayon sementara satinet adalah jenis yang sangat tipis, biasanya terbuat seluruhnya dari filamen sutera



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


×
Ada yg bisa dbantu?